Pendaftaran Helper || Roleplay || Douglas Kenneth

Go down

Pendaftaran Helper || Roleplay || Douglas Kenneth

Post by Roleplay on Fri May 11, 2018 5:35 pm

IC Information
Nama :Douglas kenneth

OOC Information
Nama Lengkap : Albert Ramadhan Van Wijk
Usia : 18 Tahun
Tempat/Tanggal Lahir :Payakumbuh,26 Nov 2001
Pengalaman bermain : ILRP.Wolf & Nusantara.

- Berapa lama bermain RolePlay? :
*Jawab: lebih kurang 2,5 tahun
- Server apa saja yang pernah kamu singgahi dalam waktu minimal 1 minggu? :
*Jawab : Wolf gaming & Nusantara
- Pengalaman di server lain? (Pengalaman jadi helper/pengalaman bermain biasa) 100 kata :
*Jawab : Nusantara(Alexander Grisham).Di server tersebut saya menjabat sebagai Helper.Helper yang di kita ketahui berguna sekali bagi Player yang membutuhkan,seperti Menolong BUG,pertanyaan mengenai Rules dan lainnya.Hal yang pernah saya alami sewaktu itu,ada seorang Player yang tidak sekali mengetahui apa itu Rules? lalu ia menanyakan kepada Helper.Pas sewaktu itu helper lain tidak ada,saya meng-acc report nya tersebut.Lalu saya memberitahukan segala peraturan Rules yang ada baik itu yang Basic Rules maupun Server Rules.Dan semenjak itu Player tersebut memahami-nya serta melaksanakan peraturan yang ada dalam Bermainnya.
- Mengerti tentang OOC Rules? Jika iya, sebutkan :
*Jawab : OOC Rules yang kita kethaui sangat banyak sekali,dan perlu di taati oleh seluruh Player di dalam server.Seperti DM (DeathMatch), MG (MetaGaming), NJ (NinjaJack), KOS (Killing on Sight), OS (Olympic Swim), GZ (Green Zone), PG (Power Gaming),LZ(Landing Zone),QS(Quick Scrolling),CS,CR(Chiken Running),CR(Car Ramming) Non-RP Behavior,Non-RP Fear, Scaming (Penipuan), Refuse RP, Spam,Abuse, Scamming,Troll,KB=(Killing Blade),Flaming,Ramboing,MM : (Money Machine),BH: (Bunny Hop),SA : (Server Advert),MR : (Mask Rules),Retard RP,OOClie, dna Mixxing.

-Mengerti apa itu RP? Sebut dan cerita-kan Contoh PG MG DM menurut pengalaman mu :
*Jawab:
-Roleplay Merupakan dimana kita bermain peran layaknya di dunia nyata serta memiliki berbagai peraturan yang di dunia nyata peraturan tersebut dinamakan Undang Undang atau Pasal.
Misalkan kita sedang berbincang bincang dengan seseorang,disana kita melakukan berbagai RP,RP tersebutlah yang di maksud dengan Drama atau bermain Peran.

-Death Match Atau biasa di sebut DM merupakan dimana kita melakukan pembunuhan tampa ada alasan yang jelas,sepele bangkan yang tidak masuk akal.
Misalkan ada seseorang yang sedang berdiri di depan rumahnya,lalu kita menonjoknya sampai Mati padahal orang tersebut tidak punya masalah kepada kita.

-Meta Gaming atau biasa di sebut MG merupakan dimana kita melakukan hal yang sok tau atau mencari informasi IC melalui OOC.
Misalkan ada seseorang yang sedang duduk di taman,kita belum pernah RP kenalan dengan orang tersebut,lalu dengan melihat Name Tags yang ada di atas kepala orang tersebut kita menyebutkan nama dia.Dukun kah kita mengetahui nama orang yang belum pernah RP kenalan??Itu yang di sebut dengan Meta Gaming.

-Power Gaming atau biasa disebut dengan PG merupakan dimana kita melakukan hal yang mustahil dilakukan di dunia nyata.
Misalkan ada seseorang yang sedang menonjok atau meninju sebuah Tiang Lampu samapi hanjur.Walaupun di dalam InGame bisa di tonjok sampe hanjur tapi itu tidak boleh dilakukan dikarenakan di Dunia nyata kita saja tidak sanggup meninju tiang Lampu sampai hanjur dan tangan kita bisa Terluka atau Ptah.

- Apa fungsi Helper dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
*Jawab: Dari namanya saja sudah bisa di tebak, Helper yang jika di artikan ke Bahasa Indonesia yaitu Penolong.
Pastinya di setiap server, Helper mempunyai jasa yang luar biasa hebatnya, yaitu dengan mengajarkan atau menolong player baru, atau bisa juga menanggapi FAQ dari para player.helper juga berguna sebagai pemateri player yang pure tidak memahami aturan server. Helper juga diharapkan mampu memberikan pengaruh RP yang baik kepada player. Tidak sombong dan ramah, karena helper akan langsung terjun melayani player.
- Apa fungsi Admin dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
*Jawab: Seperti yang kita ketahui, biasanya Admin dalam suatu server pastinya akan memantau jalannya server, tetapi jika ditanya "Apa fungsi Admin dalam suatu server?", maka jawabannya ada banyak, dikarenakan Admin bisa dibagi menjadi banyak golongan, ada yang bertugas untuk mengatur database server, mengurus atau memperbaiki bug yang ada, memantau jalannya server, memberikan PUNISHMENT ke player yang "Break Rules", dan menegakan Keadilan bagi para pelanggar rules yang masuk kedalam Report Forum bagian Report Player,Maka tugas seorang admin adalah memberikan Hukuman jika benar benar terbukti seseorang itu bersalah.
- Apakah anda berjanji menaati aturan server? (Ya/Tidak) iya.
- Dan jika melanggar, salah satu admin yang bertugas akan memberi sanksi, anda terima? (Ya/Tidak)
*Jawab : iya,saya siap untuk menerima segala sanksi yang diberikan apa bila saya melanggar dan melakukan segala kesalahan
- Berikan Catatan History Adminmu berupa gambar
*Jawab:
Setelah anda klik send pada aplikasi ini maka :
Dengan ini saya: Albert Ramadhan Van Wijk berjanji akan menaati aturan bermain di server Wolf demi menjadi panutan bagi player lain. Tidak berbicara kasar, mampu menahan emosi dan bersikap ramah, Selalu menghormati admin dan player. Pelanggaran yang saya lakukan walau sekecil apa pun akan ada sanksi-nya dan saya siap menerima sanksi tersebut tanpa berat hati. Sekian, Terimakasih.

Roleplay

Posts : 1
Join date : 2018-05-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Pendaftaran Helper || Roleplay || Douglas Kenneth

Post by XEONZ on Mon May 14, 2018 3:24 pm

Approve
avatar
XEONZ
Admin

Posts : 37
Join date : 2016-11-03
Age : 23

View user profile http://wolfgamingrp.indonesianforum.net

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum