Pendaftaran Helper || kembarsiam || Octavio Raymundo

Go down

Pendaftaran Helper || kembarsiam || Octavio Raymundo

Post by kembarsiam on Sat Feb 24, 2018 10:33 am

nama Lengkap : Ahmad Fauzii
Usia : 15
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 20,Maret 2002
Pengalaman bermain : ILRP

- Berapa lama bermain RolePlay? :
*Jawab : 1tahun 2bulan
- Server apa saja yang pernah kamu singgahi dalam waktu minimal 1 minggu? :
*Jawab : ILRP
- Pengalaman di server lain? (Pengalaman jadi helper/pengalaman bermain biasa) 100 kata :
*Jawab : Tidak ada

PG : yang di maksud dengan pg yaitu kita melalukan hal yang mustahil bisa di bilang ( Diluar logika ) contohnya " ketika saya berlari dan tiba tiba terserempet kendaraan roda 4 , saya malah bangun dan lanjut berlari dan tidak merasakan apa apa " dan masih banyak lagi hal hal yang tidak masuk akal.

MG : yaitu Meta Gaming , yang di sebuh meta gaming adalah ketika kita tida mengenal seseorang satu sama lain ataupun tidak pernah bertemu , dengan sengaja kita menegur orang tersebut karna telah melihat nickname di atas kepala , di dunia nyata tidak seperti itu dan tidak ada nama orang di atas kepala hal yang mustahil.

DM : Deatch Matching adalah kita membunuh seseorang tanpa sebab atau tidak ada penjelasan apapun yang jelas, contoh ketika kita sedang berjalan dan bertemu seseorang dan menembak mati tanpa kita tahu target tersebut siapa.

Bunnyhoop : berlari lari dan melompat lompat seperti kelinci , diluar nalar manusiawi tidak  akan pernah bisa berlari sambil lompat lompat, apakah tidak jatuh? apakah tidak tersandung ? dan apakah tidak keseleo ? apapun itu tidak masuk akal yang dimaksud dengan bunny hoop

Chicken run : berlari zig zag seperti seekor ular dan tidak berperilaku seperti manusia biasa , mungkin pun manusia tidak pernah bisa berlari seperti itu. Contoh berlari dan berbelok belok ketika sedang di kejar oleh polisi dan ingin di tembak, apakah tidak tertembak? yang jelas pasti mati. bukannya lari sejauh mungkin malah berbelok belok seperti ular.

Force RP : force rp adalah ketika kita sedang merampok orang dan kita merampas semua barang tersebut, ketika itu kita memaksa target untuk menelfon keluarganya dan meminta transfer kerekening kita. secara logika yang namanya mau rampok ya udah rampok aja dan ambil barang seadanya yang korban miliki kenapa kita harus memaksa harus melakukan transfer ? bisa sih tapi keburu di tangkep POLISI

Mixxing : kita melalukan telebicara melalui isyarat ataupun telepati, btw manusia punya kemampuan untuk telepati dari hati ke hati ? TIDAK! dan contoh nya seperti kita sedang ber rp dengan teman dan kondisi lokasi tidak memungkinkan atau pun jauh disitu kita PM teman kita tersebut dan menanyakan hal LOKASI ? apakah manusia bisa melakukannya ? tidak ada yang bisa melakukan hal tersebut.

Trolling : ketika sedang di mall dan kita dengan sengaja memukul semua orang yang ada di kawasan tersebut dan tidak ada rasa takut sedikitpun untuk memikirkan hal hal sesudahnya, apakah untuk kesenangan semata atau untuk iseng biar ilangin rasa suntuk? btw Roleplay itu luas tidak cuma rob,dor doran, pukul pukulan, nipu atau apapun...

Scrolling : adalah ketika kita sedang membawa 2 senjata yaitu Primary dan Secondary contoh ( SG & COLT ) dan kita mengeluarkan senjata tersebut tidak memakai Rp ME & DO

Arti ME & DO : Me adalah kita melakukan sesuatu untuk di kerjakan , dan lawan dari me adalah DO, kegunaan DO mempertanyakan atau bertanya untuk beroleplay

RK : Revenge Killing adalah ketika kita mempunyai musuh dan bertemu langsung disitu kita di tembak mati, kalo di ingame kita back to rumah sakit, pertanyaannya kalau sudah sembuh 100% bar hp dan kita melakukan rp itu kembali apakah masuk akal ? yakali jadi setan. tunggu sampai beberapa hari atau pun berapa jam dan semisalnya kalo kita tidak mati atau sekarat tidak apa apa untuk melakukan dendam terhadap musuh tersebut untuk di bunuh.

Non RP FEAR : ketika kita tertangkap oleh seorang polisi dan kedua tangan kita terborgol ketika itu pun dengan sengaja meledek atau berlari kesana kesini dan ditindak oleh polisi untuk diam, disitu kita menghiraukannya dan melanjutkan hal tersebut.

Abuse TOL : bisa di sebut kita menginjak pedal gas kendaraan dan mengencang kan kendaraan untuk bisa menerobos dan masuk kedalam jalur tol, apakah yang akan terjadi ? yaitu polisi pun mendekatimu.

Non RP Behavior : ketika kita sedang di rumah sakit ataupun di kantor polisi , kita melalukan hal konyol seperti telanjang ataupun berkata kasar dan teriak2 contoh " LAMA BANGET INI POLISI ANJING NGAPAIN SIH DI DALEM GA KELUAR KELUAR / INI RUMAH SAKIT DOKTERNYA PADA KEMANA SIH GOBLOK AMAT. apakah wajar? tidak. kita besar dan dari kecil sudah di didik dengan mata pelajaran maka berjiwa dan bersikap lah seperti manusia biasa.

NJ : NINJA JACK adalah ketika ada orang yang membawa mobil dan sedang asik dengar lagu di dalam mobil, kita dengan sengaja membuka pintu dan menarik pemilik mobil tersebut keluar dan membawa lari mobil tersebut, dan kemudian mencemplungkan mobil ke laut.

SCAM : keitka kita sedang bertransaksi dan ingin membeli mobil dengan cara meminjam jasa kepada client kita untuk membeli tetapi tidak di beli malah di bawa kabur uang yang kita beri kepada client tersebut.

Break Rules : adalah kita tidak menjalani rules yang tersedia di dalam game, dan kita melakukan sesuka hati kita tanpa rasa ada pengertian apapun.

RAMBOING : ramboing adalah kita membawa senjata yang berlebihan misalnya AK 47 , Deadgle , Baseball BAT , Shovel , dan PANCI




kembarsiam

Posts : 1
Join date : 2018-02-15

View user profile

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum