Pendaftaraan helper

Go down

Pendaftaraan helper

Post by fikriarnge on Sun Feb 11, 2018 12:08 pm

nama Lengkap : Muhammad Fikri
Usia : 20
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya11,juli2000
Pengalaman bermain : ILRP

- Berapa lama bermain RolePlay? :
*Jawab : 1,8
- Server apa saja yang pernah kamu singgahi dalam waktu minimal 1 minggu? :
*Jawab : ILRP
- Pengalaman di server lain? (Pengalaman jadi helper/pengalaman bermain biasa) 100 kata :
*Jawab : Tidak ada
- Mengerti tentang OOC Rules? Jika iya, sebutkan :
*Jawab : Mixxing, MG ( Meta Gaming), KOS (killing on sight), NJ ( ninja jack), RK ( Revenge kill), GZ ( greezone), CR1 ( Car Raming), CR2 ( Chicken Running ), CS ( Car surfing), ramboing, provoke leo, Non RP Behave, Non RP Fear, Non RP Driving, Scrolling, flaming, insult, jump faction, UA ( Unique Account ), BH (bunny hop), OS ( olympic Swiming ), SA ( Server advertise ), Trolling, LZ ( landing zone ), Scamming, Refuse RP, PG ( power gaming ), Abuse, KB ( killing blade ), MR ( mask rules ), MM ( money machine ) , Retard RP, OOClie, Universal language
- Mengerti apa itu RP? Sebut dan cerita-kan Contoh PG MG DM menurut pengalaman mu :
*Jawab :Roleplay adalah suatu game dimana si pemain atau player memainkan peran karakternya layaknya bertingkah laku dan hidup seperti di dunia nyata.

PG atau disebut Power Gaming adalah suatu pelanggaran rules dimana si player menjadikan karakternya betingkah laku diluar akan pikiran manusia dan menjadikan karakter tersebut menjadi sangat kuat. Contohnya :
-Si Jono tertabrak mobil saat menyebrang namun si Jono langsung berdiri tanpa menggunakan RP kesakitan seolah - olah tidak terjadi Apa apa kepada si A.
-Si Jono melompat dari tempat ketinggian dan terjatuh begitu saja tanpa ada RP kesakitan atau RP patah tulang dan Si A langsung Berlari tanpa seolah - olah tidak terjadi apa apa pada dirinya.

MG atau Meta Gaming adalah suatu pelanggaran rules dimana si player atau si pemain memanfaatkan hal - hal OOC dan menggunakannya di IC atau ibarat itu adalah sok tau. Contohnya:
- Si Jono bertemu dengan si Joni sebelumnya si Jono belum berkenalan dengan Si Joni dan Si Jono memanggil nama Si Joni melalui nametag yang ada diatas kepala si Joni Tanpa ada RP perkenalan nama dahulu.
- Si Jono di rampok oleh komplotan geng besar dan si Jono mem PM si Joni untuk meminta tolong dan memberitahu lokasi perampokan si Jono. setelah beberapa menit si Joni langsung menolong si Jono tanpa ada RP pencarian tempat terlebih dahulu.
- SI Jono menelfon si Joni namun karena di fitur tersebut sudah ada nama si Joni si Jono langsung saja memanggil nama si Joni tanpa ada rp perkenalan terlebih dahulu dengan si Joni di telepon.

DM atau Death Match adalah suatu pelanggaran rules dimana karater player tersebut membunuh karakter player lain tanpa ada RP yang jelas dan benar. Contohnya :
- SI Jono bertemu dengan si Joni yang berwajah jelek dan menyebalkan karena hal sepele si Jono langsung mengeluarkan pistol dan menembaki si Joni hingga mati karena wajahnya yang jelek dan menyebalkan.
- Si Joni menabrak mobil si Parjo tanpa sengaja namun si Parjo tidak terima dan Si Parjo langsung turun dari mobilnya dan langsung menembaki atau membunuh si Joni tanpa ada RP yang jelas karena hal sepele.
- Si Jono sedang menjual sesuatu barang kepada si Joni namun si Joni tidak mau membelinya namun si Jono langsung membunuh si Joni karena tidak mau membeli barang tersebut.
Mixing adalah suatu pelanggaran rules dimana player tersebut mencampuri urusan IC Ke dalam OOC atau Sebaliknya. Contohnya :
- Meminta jempu melalui Chat PM
- Menanyakan Lokasi Si Karakter berada melalui Chat PM
- Menyamarkan Hal - hal OOC kedalam IC atau Sebaliknya
- meminta nomor telfon melalui Chat PM.
- Apa fungsi Helper dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
*Jawab :Fungsi helper dalam server adalah yang pertama membantu para player yang sedang kesusahan beroleplay, contoh membantu player dari bug fly atau bug kendaraan ,mengajak para newbie beroleplay atau mengajari newbie rules yang belum diketahui oleh dia, membuat event OOC seperti quiz HNS, membantu player yang ingin melakukan CK ( Character Kill), melayani player dengan ramah untuk beroleplay
- Apa fungsi Admin dalam suatu server? (minimal 50 kata) :
*Jawab :Mengontrol jalannya server, mengawasi helper serta para player dalam beroleplay, memberi punish atau banned kepada player yang telah melanggar peraturan / break rules, membantu membenarkan bug, membantu helper dalam CK dll, mengurus forum dalam permasalahan report player dan lain lain, membantu player yang ingin menghapus kendaraan.
- Apakah anda sudah cukup dewasa untuk instropeksi diri? (Minimal 50 kata) :
*Jawab : ya saya rasa saya sudah cukup dewasa dalam menginstropeksi diri, saya akan bertingkah laku dewasa. dan sayapun berjanji tidak akan membuat kesalahan
- Apakah anda berjanji menaati aturan server? ya, saya berjanji akan menaati aturan server
- Dan jika melanggar, salah satu admin yang bertugas akan memberi sanksi, anda terima? (Ya/Tidak)
*Jawab :Ya, saya terima

fikriarnge

Posts : 2
Join date : 2018-02-11

View user profile

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum