Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly

Go down

Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Empty Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly

Post by u5er1 on Wed Feb 27, 2019 5:15 pm

Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Lspd

           LOS SANTOS POLICE DEPARTMENT
           RECRUITMENT DIVISION

           

   ___________________________________________________________________________________________________________
           ((In Character))

           A. INFORMASI DATA DIRI

           A.1.1. Nama Depan: Arabella
           A.1.2. Nama belakang: Dieselly
           A.1.3. Tempat dan tanggal lahir: Las Venturas 26 Dec 1998
           A.1.4. Jenis Kelamin: Perempuan
           A.1.5. Alamat Rumah: Dinghy st 40

           A.2.1. Mengapa kamu ingin masuk ke Akademi Los Santos Police Department? (minimal 150 kata): Sebagai seorang yang sudah bergelar Sarjana Hukum dari salah satu Universitas di Las Venturas, saya memberanikan diri untuk menjadi salah satu dari tim LSPD yang ada di Los Santos. Saya merasa cukup pengetahuan seputar hukum, saya melihat situasi di kota Los Santos cukup memprihatinkan, seperti terjadinya pembobolan rumah yang sangat marak terjadi dan aksi kekerasan di muka umum yang menjadi hal yang biasa.bahkan mengemudi ugal ugalan sangat sering terjadi,dan tentunya masih banyak di kalangan pekerja legal berbisnis ilegal dengan diam diam. Untuk memberatas tindakan tindakan seperti itu tentulah diperlukan personil yang profesional. Dengan berbekal ilmu yang sudah saya dapatkan selama kuliah di Las Venturas, saya mencoba mengadu nasib di Los Santos untuk membiayai kehidupan sehari hari dan menambah pengetahuan dibidang hukum. Karna saya merasa ilmu yang saya dapat selama kuliah masih hanya sebatas teori, untuk pelaksanaanya di lapangan dan ditengah tengah masyarakat saya belum pernah merasakannya secara langsung. Semoga saya dapat diterima menjadi salah satu dari bagian LSPD, demi tercapainya cita-cita kita bersama "To Serve and To Protect", akhir kata saya ucapkan terimakasih.
           A.2.2. Ceritakan cerita tentang dirimu (minimal 150 kata): Nama saya Arabella Dieselly saya lahir dari seorang ayah Robert burney dan ibu Ikha Renitha. Ayah saya seorang pensiunan militer yang pernah bertugas di Vietnam bagian Selatan selama 7 tahun lamanya, setelah ayah saya pulang dari Vietnam beliau dalam keadaan yang memprihatinkan dan hanya berbaring di tempat tidur. Semenjak itu ayah saya hanya vakum di rumah, dan akhirnya meninggal 2 tahun kemudian. Kami sangat terpukul dengan keadaan itu, saat itu saya masih berusia 3 tahun. Saya sudah merasakan pahitnya hidup tanpa seorang ayah. Namun sebelum ayah saya meninggal dunia, beliau pernah berpesan kepada saya bahwa dia mencita-citakan saya menjadi salah satu anggota tim penegak hukum di Negara Amerika Serikat. Saya menghabiskan masa kanak-kanak hingga selesai kuliah di Las Venturas, setelah lulus dari sana saya mencoba merantau ke Los Santos, dan saya memberanikan diri untuk melamar menjadi anggota LSPD setelah melihat iklan yang tayang di salah satu televisi swasta,Terima kasih.

   ___________________________________________________________________________________________________________

           B. CATATAN KRIMINAL

           B.1.1. Apakah kamu pernah di tahan dan di masukan ke penjara?: Tidak
           B.1.2. Jika iya, Kenapa?: -
           B.1.3. Berapa kali kamu di penjara? (jika tidak ada, kosongkan saja) :-
           B.1.4. Sebutkan satu persatu alasan kamu di penjara, (jika tidak ada, kosongkan saja) : -

   ___________________________________________________________________________________________________________

           C. Surat Izin Mengemudi
           C.1.1 Apakah kamu memiliki S.I.M Mobil?: Yes
           C.1.2 Apakah kamu memiliki S.I.M Motor?: -
           C.1.3 Apakah kamu memiliki Sertifikat Senjata?: Yes
           C.1.4 Apakah kamu memiliki Sertifikat Pilot?: -
           C.1.5 Lampirkan fotocopy S.I.M anda di bawah ini ((/stats + SS)) :
Fotocopy SIM:
Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Mta-screen_2019-02-27_17-09-05

           C.2.1 Apakah S.I.M Anda pernah di sita oleh pihak kepolisian?: -
           C.2.2 Jika iya, jelaskan alasannya (Jika tidak, kosongkan saja): -

   ___________________________________________________________________________________________________________
   ___________________________________________________________________________________________________________


           
((Out of Character))


           

               
  • Nama: Muhammad Aziz A.
               
  • Umur: 19 Tahun
               
  • Jenis Kelamin: Laki Laki
               
  • Sebutkan alasanmu kenapa anda bergabung ke Los Santos Police Department? (minimal 100 kata dengan jelas): Setelah menjalani karakter sebagai seorang connect marketing, saya merakasan dunia roleplay yang lumayan bagus selama menjadi bagian dari Connect marketing. Namun saya masih merasa seperti ada yang kurang, saya ingin meningkatkan kualitas roleplay yang saya miliki. Mungkin dengan bergabung ke Faction LSPD, saya akan mendapatkan pengalaman roleplay yang berbeda dari sebelumnya. Saya lumayan penasaran dengan roleplay LSPD yang sepertinya sangat rumit, saya merasa tertantang untuk ber-Roleplay menjadi salah satu anggota LSPD. Semoga saya diberikan kesempatan, dan ingin mencoba untuk beroleplay sebagai polisi untuk mendapatkan pengalaman roleplay yang berbeda dari sebelumnya, semoga saya diberikan kesempatan, terimakasih.
               
  • Sebutkan nick character apa saja yang anda miliki di Server ILRP, berikut playing hoursnya: Arabella Dieselly 62
               


           

               
  • Apakah kamu sudah meng-install Discord/TeamSpeak 3? Yes
               
  • Lalu, apakah kamu mempunyai microphone yang aktif?: Yes
               


           

               
  • Jelaskan beberapa istilah dari RP dan jelaskan yang di maksud dari PG,MG,DM, berikut contohnya (minimal 500kata): RP singkatan dari Roleplay, yang dapat diartikan bermain peran secara harafiah. Dalam mode permaian roleplay, player dituntut untuk dapat bermain layaknya dunia nyata, yang berdasarkan logika pada dunianya. Segala tindakan dan perkataan yang dilakukan didalam game, tentu harus menyerupai pada kenyataan agar tercipta suasana yang nyata pada permainan didalam game.1. PG = Power Gaming
    Rules ini membatasi kita untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan pada dunia nyata, seperti ketika memanjat tembok di San News yang berduri. Kalau di game, tembok tersebut dipanjat tentulah tidak terjadi apa apa di tangan si pemanjat, namun bila dilakukan pada dunia nyata, tentulah tangannya akan berdarah darah, bahkan perutnya bisa robek.
    Contoh lain, ketika seseorang sedang berjalan sendirian kita melihat tindakan tindakan Power Gaming yang dilakukannya, seperti memukul mukul tiang lampu merah, halte atau tiang listrik hingga roboh, tentulah hal ini sangat mustahil dilakukan pada dunia nyata, mari kita renungkan bersama.

    2.MG = Meta Gaming
    Rules ini membatasi kita untuk tidak melakukan hal-hal yang membuat kita seperti dukun. Contoh ketika saya dirampok orang di tempat yang sepi, namun tiba tiba teman saya datang dan menolong tanpa saya meradiokan atau menelpon tapi melalui PM. Tentulah hal ini menjadi tidak mungkin pada dunia nyata, seseorang bisa membantu saya dan tiba dilokasi yang tepat tanpa ada komunikasi.
    Contoh lain, ketika seseorang baru saja respawn di bandara namun tepat didepannya sudah menunggu teman-temannya yang menjemput. Padahal sebelumnya mereka sudah komunikasi melalui facebook atau WA atau Line, hal ini juga termasuk Meta Gaming karna memamfaatkan informasi dari OOC untuk dipergunakan pada keperluan IC.

    3. DM + Death Mach
    Rules ini adalah yang paling sering dilakukan oleh newbie yang baru bermain. Membunuh seseorang tanpa alasan yang jelas tentulah hanya akan merusak permainan, jadi DM itu sangat dilarang karna hanya akan merusak dan merugikan player yang lainnya.
    Contoh, seorang player baru saja respawn di unity station lalu memukuli semua orang yang ada disana. Tentu hal ini tidak mungkin, mana ada orang yang memukuli semua orang yang ada disekitarnya, apalagi alasannya juga tidak ada sama sekali, hanya untuk mencari kesenangan sendiri saja.

               
  • Menurutmu, berapa skill roleplay mu sekarang? 0-10: 8
               


           

               
  • Kapan kamu mulai bermain di Server WGRP?: 2013
               
  • Dari manakah kamu tau Server WGRP?: Dari teman
               
  • Berapa jam kamu bermain di WGRP dalam sehari?: 2-4 jam
               
  • Lalu, biasa kamu bermain pada pukul berapa ?: 8 Pagi
               


           

               
  • Pernah kah anda ber-RP menjadi Anggota Faction? (Jika iya, sebutkan nama Factionnya): BMF,TBD,LSES,LSN
               
  • Berikan bukti SS Account History terbaru yang dapat anda lihat ketika pemilihan character: Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Mta-screen_2019-02-27_17-09-09
               

  •            Apakah anda mengerti peraturan server kami jika tidak menaati nya akan mendapat PUNISHMENT oleh admin?: Ya
               



           [size=150]Los Santos Police Departement memiliki hak untuk memverifikasi informasi yang diberikan dalam aplikasi. Setiap kekeliruan dalam resume aplikasi, atau proses wawancara yang dapat ditemukan sekarang atau kapan saja di masa depan dapat mengakibatkan pemecatan / pemberhentian, dan kemungkinan sanksi pidana. Saya memahami bahwa semua informasi tentang aplikasi ini dikenakan verifikasi. Saya mengizinkan departemen untuk menggunakan informasi yang diberikan untuk menghubungi sekolah-sekolah sebelumnya, pekerjaan dan kontak atau dinas militer. The Los Santos Police Department Training Bureau, Kapten, Assistant Chief dan Chief of LSPD memiliki hak untuk mengakhiri aplikasi setiap saat di Akademi.[/size]


           
Tanda Tangan,
           
((Namamu))

u5er1

Jumlah posting : 3
Join date : 19.02.19

Kembali Ke Atas Go down

Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Empty Re: Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly

Post by burlington3O on Fri Mar 01, 2019 9:22 pm

Lamaran Pendaftaran LSPD || Arabella Dieselly Accept10
Selamat, Datanglah ke markas besar kami untuk menjalani tes psikotes, interview dan tes radio ((TS)) di Pershing Square



Pastikan anda siap dan memenuhi semua syarat yang berlaku,mengaktifkan radio beserta mic yang aktif dan langsung stand by di lobby LSPD.... jika tidak siap anda akan di tolak dari LSPD dan anda menghilangkan suatu kesempatan yang berharga, Good luck!

Team Secreat RECRUITMENT
Barrack Humbert
burlington3O
burlington3O

Jumlah posting : 68
Join date : 19.01.19
Age : 21
Lokasi : Jakarta Utara,Jalan muara baru no 90A

http://wolfgamingrp.indonesianforum.net/profile?mode=editprofile

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik